Hari Jadi Kepri ke-20, Gubernur Ikut Fun Bike Bersama Ratusan Peserta Lainnya

0
269
GUBERNUR Kepri Ansar Ahmad (tengah) saat mengikuti fun bike

TANJUNGPINANG, KABARTERKINI.co.id – Ratusan pesepeda ramaikan Fun Bike Sempena Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepri. Gubernur Kepri Ansar Ahmad melepas, sekaligus ikut menjadi salah satu pesertanya. Pelepasan berlangsung di Stadion Gelora Sri Tri Buana Dompak, Ahad 25 September 2022.

Fun bike ini diselenggarakan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah. Yang disejalankan dengan Tasyakuran Peresmian Konversi BRK Syariah di wilayah Provinsi Kepri. Titik finish fun bike di Gedung Daerah Tanjungpinang. Tampak berbagai doorprize diperebutkan, mulai dari peralatan elektronik hingga sepeda motor.

Berpakaian olahraga, Ansar bersama Direktur Utama BRK Syariah Andi Buchari melepas balon tanda diresmikannya konversi BRK menjadi BRK Syariah di Kepri. Lalu, keduanya menyaksikan penandatanganan secara simbolis Sistem Pengalihan Akad Konversi (SPAK) BRK ke BRK Syariah.

Sebelumnya pada 25 Agustus 2022 lalu, Ansar hadir langsung pada peresmian konversi BRK Syariah oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Kantor Pusat BRK Syariah Pekanbaru. Bersempena peringatan Hari Jadi Provinsi Kepri ke-20, Ansar mengatakan, sejak terbentuk semua urusan pemerintahan telah terpisah dengan Provinsi Riau. Namun menurutnya masih ada BRK Syariah yang menjadi perekat kedua Provinsi Riau dan Provinsi Kepri.

“Karena sampai hari ini dan Insha Alloh ke depan Kepri dengan 7 kabupaten/kota masih menjadi share holder dan pemegang saham BRK Syariah,” ucapnya.

Ansar pun menyampaikan rasa bangganya terhadap kinerja BRK Syariah yang selama ini. Selain membantu masyarakat dengan dana corporate social responsibility (CSR) yang cukup besar, sebagai Bank Daerah, BRK Syariah tidak hanya profit oriented.

“BRK Syariah terus bekerja membangun Kepri. Dibuktikan dengan kantor kas yang tersebar sampai ke pelosok kecamatan. Sebagai agen perubahan memudahkan masyarakat pelosok bertransaksi perbankan,” kata Ansar.

Ia berharap dengan konversi bertagline “Berkah untuk Semua” dapat membangun semangat baru menjadikan BRK Syariah menjadi bank lebih handal dan lebih maju. (*juwono)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini