Safari Ramadhan Terakhir, Bupati Asahan di Masjid As Syuhada dan Wakilnya di Masjid Al Huda  

0
446
SAMBUTAN Bupati Asahan Surya

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan dilaksanakan selama 4 malam, terhitung dari 18 April hingga 22 April 2021 telah selesai dilaksanakan. Sebanyak 204 masjid dan musholla yang tersebar di 204 Desa dan Kelurahan se-Asahan telah dikunjungi.

Pada hari terakhir pelaksanaan Safari Ramadhan, Bupati Asahan Surya bersama rombongannya mengunjungi Masjid AS Syuhada, Lingkungan I, Kelurahan Dadimulyo, Kecamatan Kota Kisaran Barat. Sedangkan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar bersama rombongannya mengunjungi Masjid Al Huda, Dusun VI, Desa Sei Alim Ulu, Kecamatan Air Batu.

Bupati Asahan Surya dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan menjadi agenda tahunan ini, selain bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat juga sebagai sarana mendengarkan aspirasi masyarakat demi mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas ibadah di bulan Ramadhan. Jaga persatuan dan kesatuan, tolak komunisme, terorisme dan seluruh ajaran/aliran sesat lainnya serta selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang telah dianjurkan pemerintah,” kata Surya.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar dalam sambutan mengatakan, kunjungan Safari Ramadhan di Desa Sei Alim Ulu ini meminta  masyarakat tetap menjaga kondusifitas, khususnya di bulan Ramadhan.

“Saya berharap kepada pengurus BKM agar bantuan diterima dari Pemerintah Kabupaten Asahan melalui tim Safari Ramadhan dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya untuk memakmurkan masjid,” pesan Taufik. (*syahroel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini