Tengah Asean, Kapolres Natuna Ucapkan Hari Pers Nasional 2021

0
537
BANNER Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengucapkan selamat menyambut Hari Pers Nasional 2021

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian beserta jajaran mengucapkan selamat menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang jatuh setiap 9 Februari. Dengan bertambah usia, semoga pers nasional, khusus kabupaten kepulauan perbatasan ditengah negara Asean ini semakin sukses, maju dan profesional.

“Selama ini sinergitas antara rekan-rekan pers dengan Kepolisian terjalin baik,” kata Ike melalui keterangan tertulis, Rabu 10 Februari 2021. “Sinergitas ini harus terus dieratkan, demi kepentingan bangsa dan negara, khusus di kabupaten perbatasan ini.”

Pers, sambungnya, selalu memberi informasi valid dan faktual. Turut bersama pemerintah menangkal berita hoak, atau berita tanpa fakta disebarkan oknum-oknum tidak bertanggungjawab. Otomatis membuat suasana negara atau daerah menjadi tidak kondusif.

“Rekan-rekan pers adalah benteng informasi,” kata perwira Kepolisian melati dua emas itu. “Selalu mempublikasi sesuai Kode Etik Jurnalistik dan Undang-Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999.”

Tidak lupa, Ike mengajak rekan-rekan pers terus mensosialisasikan protokol kesehatan, ditengah pandemi Covid-19. Agar masyarakat Indonesia, khususnya Natuna terhindar dari virus membahayakan itu.

“Terus kabarkan pada masyarakat agar memakai masker diluar rumah, jaga jarak dan hindari kerumunan massa,” pesan Ike. “Yang paling terpenting, selalu menjalani pola hidup bersih dan sehat.” (*andi surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini